2 Pemain Asing Persebaya Surabaya Terancam Absen Lawan Arema

- Advertisement -

Dua pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dan Dusan Stevanovic terancam absen lawan Arema di pekan depan. Mimpi buruk itu menghantui mereka saat timnya menghadapi Madura United di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024).

Baik Dusan maupun Bruno sama-sama menjadi kolektor kartu kuning terbanyak di Persebaya. Sampai laga Pekan 28 lalu, kedua pemain sudah mengantongi enam kartu kuning.

Praktis, jika mendapatkan satu kartu kuning lagi, atau bahkan kartu merah, mimpi buruk itu bisa terjadi. Dusan dan Bruno tak bisa bermain lawan Arema karena terkena akumulasi tujuh kartu kuning.

Sesuai regulasi, pemain dengan raihan empat, tujuh, 10, dan seterusnya, diberikan sanksi larangan bermain satu pertandingan. Sanksi itu harus mereka jalani di laga berikutnya saat Persebaya dijamu Arema.

1 Pemain Lokal Juga Terancam Absen Selain 2 Pemain Asing Persebaya Surabaya

Selan Dusan Stevanovic dan Bruno Moreira, ternyata ada satu pemain lokal Persebaya Surabaya yang terancam dengan sanksi yang sama. Sosok itu adalah gelandang Muhammad Hidayat.

Saat ini, Hidayat telah memiliki koleksi tiga kartu kuning dalam 15 laga yang dijalaninya bersama Persebaya. Artinya, sama dengan Dusan dan Bruno, jika dihadiahi satu kartu kuning atau kartu merah di laga melawan Madura United, maka Hidayat bakal absen di laga selanjutnya.

Sekarang, situasi kembali kepada Pelatih Persebaya, Paul Munstrer, bakal memainkan ketiga pemain itu di laga melawan Madura United atau tidak. Jika tetap ditampilkan, maka ketiganya harus ekstra hati-hati agar tak kehilangan peluang bertemu Skuad Singo Edan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya