3 Mesin Gol Persik Kediri yang Harus Diwaspadai Arema

- Advertisement -

Ada tiga mesin gol Persik Kediri yang harus diwaspadai Arema saat bersua di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB. Mereka turut berkontribusi membawa tim berjuluk Macan Putih itu menjadi tim paling produktif kedua musim ini.

Dalam 19 laga sebelumnya, Persik sukses melesakkan total 33 gol ke gawang lawan. Jumlah ini hanya kalah empat gol dari runner up Persib Bandung sebagai tim paling banyak mencetak gol ke gawang lawan.

Setidaknya, ada 11 pemain yang menyumbangkan gol mereka untuk anak asuh pelatih Marcelo Rospide tersebut. Namun, ada tiga pemain Persik yang mampu menjebol gawang lawan lebih dari dua gol.

Inilah 3 Mesin Gol Persik Kediri yang Harus Diwaspadai Arema

1. Flavio Silva

Flavio Silva menjadi top skor sementara Persik di Liga 1 2023-2024. Sepanjang 14 laga bersama timnya, penyerang sayap asal Portugal itu mampu melesakkan 11 gol. Menariknya, 11 gol itu dibuatnya dalam tujuh laga saja. Pada laga terakhir melawan Madura United, Flavio mencatatkan hattrick-nya.

2. Muhammad Khanafi

Muhammad Khanafi bisa dibilang sebagai super sub bagi Persik. Dalam 15 laga, pemain berusia 25 tahun itu bermain 10 kali dari bench. Namun, lima gol mampu menempatkannya sebagai pemain lokal tersubur Persik. Meski tak mencetak hattrick, tapi Khanafi pernah bikin dua kali brace.

3. Renan Silva

Renan Silva menjadi pencetak gol terbanyak Persik ketiga musim ini. Sudah tiga gol dicetak gelandang asal Brasil itu ke tiga gawang lawan berbeda dalam 15 penampilannya. Salah satunya dilesakkannya ke gawang Arema saat membawa Persik mengalahkan Arema 5-2 di putaran pertama.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya