8 Pemain Bhayangkara FC Terancam Absen Lawan Arema, Termasuk 2 Legiun Asingnya

- Advertisement -

Delapan pemain Bhayangkara FC terancam absen lawan Arema termasuk 2 legiun asingnya. Mimpi buruk itu membayangi The Guardian saat menjamu Madura United di Pekan 27 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Kedelapan pemain itu dibayangi sanksi skorsing akumulasi kartu kuning di laga melawan Madura United. Satu kartu kuning saja di laga tersebut, bakal memastikan mereka bakal melewatkan laga melawan Arema di pekan berikutnya.

Di antara delapan pemain itu, dua di antaranya sudah mengantongi enam kartu kuning. Mereka adalah Muhammad Fatchu Rochman, Muhammad Reza Kusuma, dan Matias Mier.

Sementara, lima pemain lainnya punya tiga kartu kuning. Di antaranya ada Anderson Salles, Surya Maulana, Muhammad Hargianto, Muhammad Ragil, dan Wahyu Subo Seto.

Peran 2 Legiun Asing Bhayangkara FC Sangat Vital

Di antara delapan pemain yang terancam absen lawan Arema itu bisa jadi dua legiun asingnya yang punya peran sangat vital. Anderson Salles merupakan andalan di sektor pertahanan, sedangkan Matian Mier adalah ruh permainan Bhayangkara.

Meski pemain belakang, Anderson kerap menyumbang gol-gol untuk Bhayangkara. Musim ini, setidaknya sudah dua gol dilesakkan pemain asal Brasil tersebut.

Sementara, Mier, tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sekaligus penyumbang assist terbanyak Bhayangkara. Betapa pentingnya gelandang asal Uruguay ini dengan torehan enam gol dan tujuh assistnya di Liga 1 2023-2024.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya