Akhirnya Bhayangkara FC Pindah Home Base ke Tangerang

Akhirnya Bhayangkara FC Pindah Home Base ke Tangerang
(@Bhayangkarafc)

Bhayangkara FC akhirnya memutuskan untuk pindah home base. Hal ini dilakukan karena Pemprov DKI Jakarta memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memperpanjangnya hingga 11 Oktober Mendatang

Bhayangkara FC memilih pindah ke Stadion Sport Center yang mana juga merupakan home base Persita Tangerang.

“Stadion kami pindah, mengajukan ke Tangerang. Alasannya supaya mobilitasnya lebih mudah,” kata Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi, dikutip dari Detik Jumat (25/9/2020).

Sedangkan untuk latihan, Skuad Paul Munster masih menggunakan Lapangan ISCI di kawasan Ciputat.

“Saat ini kami tinggal menunggu persetujuan dari PT LIB saja,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengaku telah menerima (permohonan) pengajuan tersebut.

“Bhayangkara sudah memilih (homebase) ke tempat Persita Tangerang,” kata Akhmad.

Lanjutan Liga 1 2020 akan dimulai pada awal Oktober mendatang. Bhayangkara FC akan Melawan Arema FC pada Jumat (02/10/20)

Menghadapi pertandingan yang akan digelar 1 minggu lagi, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan harus memaksimalkan sisa waktu yang ada.

“Semuanya cukup sulit, belum bisa dikatakan 100 persen tapi kami terus berlatih dan melanjutkan program seperti meningkatkan kekuatan fisik supaya kuat,” ujarnya

Bhayangkara FC sejauh ini sudah menggelar dua kali uji coba sejak kembali berlatih bersama pada awal September. Pertama kalah dari Persita Tangerang 1-0 dan menang 1-0 dari Persija Jakarta.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.