Alex Goncalves Absen Lawan Arema, Horrison Cardoso Tanda Tanya

Alex Goncalves absen lawan Arema (c) OFFICIAL PERSITA

Penyerang Persita Tangerang, Alex Goncalves absen lawan Arema di laga Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15 WIB. Sementara gelandang serangnya, Horrison Cardoso masih tanda tanya.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro memastikan Alex absen di laga yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul ini karena akumulasi kartu kuning. Penyerang asal Brasil itu tak bisa dimainkan karena mengantongi lima kartu kuning sebelum lawan Arema.

Untuk Horrison, Widodo mengaku masih belum tahu bisa ditampilkan atau tidak lawan Arema. Gelandang yang juga berasal dari Brasil itu mengalami cedera dalam laga sebelumnya saat membawa Persita mengalahkan PS TIRA-Persikabo 2-1.

“Alex yang pasti tidak bisa main karena akumulasi kartu, kalau Horrison kemairn sedikit ada cedera di paha. Kita akan melihat perkembangannya sampai besok pagi,” kata Widodo.

Alex Goncalves Absen Lawan Arema, Persita Siapkan Penggantinya

Widodo memastikan sudah menyiapkan pemain pengganti untuk absennya Alex Goncalves. Satu pemain lain juga disiapkannya sebagai tindakan jaga-jaga kalau peluang bermain untuk Horrison Cardoso tertutup.

Beruntung bagi pelatih asal Cilacap itu karena satu pemain andalan Persita lainnya, Irsyad Maulana bisa disiapkan lawan Arema. Sebelumnya, eks winger Arema musim 2013 itu dilaporkan mengalami masalah sehingga terancam tak bisa bereuni dengan mantan timnya.

“Kalau Irsyad (Maulana) tidak ada kendala apapun, dia bisa dimainkan lawan Arema. Yang pasti, kami sudah melakukan persiapan paska kemarin memenangkan pertandingan. Dalam persiapan yang kami lakukan ada evaluasi. Kami sudah siapkan tim dan kami sudah siap untuk pertandingan besok,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.