Beda Nasib Mikael Tata di Arema dan Persebaya Surabaya, Moncer di Mana?

- Advertisement -

Tak sedikit yang penasaran beda nasib Mikael Tata di Arema dan Persebaya. Jelang kedua tim bersua di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB, kira-kira moncer di mana bek sayap kiri berdarah Papua itu?

Seperti diketahui, Tata memutuskan hengkang meninggalkan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Tak disangka, ternyata pemain berusia 19 tahun itu ditampung Persebaya, yang notabene rival Arema.

Saat masih memperkuat Arema, Tata kerap bermain sebagai starter, hingga sembilan kali dari 13 laga. Kehadirannya sempat dianggap sebagai solusi absen panjangnya kapten Johan Farizi yang mengalami cedera.

Meski demikian, tak sedikit Aremania yang menilai Tata menjadi titik lemah pertahanan Arema. Total, eks pemain Timnas Indonesia U-16 itu punya menit bermain sampai 687 menit dan bonus lima kartu kuning.

Sementara, di Persebaya, Tata sejauh ini sudah tampil dalam lima pertandingan (368 menit). Di tim barunya ini, posisi starter ditempainya empat kali, dan catatan tiga kartu kuning baru tiga kali.

Perbandingan Statistik Mikael Tata di Arema dan Persebaya Surabaya

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya