Dedi Kusnandar Tahu Diri Hadapi Arema Mantan Timnya

Dedi Kusnandar tahu diri hadapi Arema mantan timnya di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021), pukul 20.30 WIB. Gelandang bertahan Persib Bandung itu bakal bersikap profesional di lapangan.

Pemain kelahiran Sumedang itu tercatat pernah satu musim memperkuat Arema. Dedik tergabung bersama skuad Los Galacticos Arema pimpinan pelatih Rahmad Darmawan di Indonesia Super League (ISL) 2013 yang finish di posisi runner up.

Sebagai mantan pemain, Dedi tentu ingat sejumlah teman yang pernah satu tim dan hingga kini masih memperkuat Arema. Pemain-pemain itu di antaranya Dendi Santoso dan Johan Farizi.

“Saya pernah main di Arema, tapi sekarang saya di Persib, pastinya saya akan bersikap profesional. Saya punya banyak teman di Arema, tapi di lapangan kita bermain profesional, tetap fight untuk Persib,” kata Dedi.

Target Dedi Kusnandar Hadapi Arema Mantan Timnya

Dedi Kusnandar mengaku punya target khusus di laga Persib Bandung melawan Arema ini. Tak muluk-muluk, pemain berusia 30 tahun itu cuma ingin membawa Persib meraih tiga poin.

Kedekatan dan masa lalu dengan Arema dan sejumlah pemainnya tak menghalangi niatnya untuk membawa Persib mendapat kemenangan. Baginya, kemenangan adalah target paling realistis bagi Persib di laga ini.

“Melawan Arema ini pertandingan big match, laga penting. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Mudah-mudahan dengan memberikan yang terbaik kita bisa mendapatkan hasil terbaik pula dan berada di puncak klasemen. Setiap pertandingan itu penting, melawan siapapun, kita berharap hasil terbaik bisa kita dapatkan,” imbuhnya.

Siap Jadi Pengganti Mohammed Rashid

Dedi Kusnandar mengaku siap menggantikan peran Mohammed Rashid yang absen di laga melawan Arema karena akumulasi kartu. Menurutnya, peran pemain asal Palestina itu krusial bagi Persib Bandung di mana sudah mencetak lima gol.

“Kita tahu Rashid main bagus, kita tahu itu. Tapi, itu tidak saya jadikan sebagai beban. Pelatih bilang, semua pemain di tim ini adalah pemain penting. Siapa pun yang main besok, siapa pun yang dipercaya, tujuan kita sama. Saya pribadi siap, dan siapa pun yang main pasti akan kita support,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.