Duet Maut Persita Tangerang yang Wajib Diwaspadai Lini Belakang Arema

- Advertisement -

Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal merupakan duet maut Persita Tangerang yang wajib diwaspadai lini belakang Arema. Jika tidak, keduanya bakal membahayakan gawang saat kedua tim bersua di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Kebetulan, kedua pemain sama-sama berasal dari Argentina. Keduanya pun sama-sama masuk top 5 pemain dengan menit bermain terbanyak di Persita.

Fergonzi tampil 27 kali dengan menit bermain 2374 menit. Artinya, penyerang berusia 34 tahun itu hanya absen sekali karena akumulasi kartu kuning.

Sementara, Vidal mengemas total 26 penampilan bersama Persita musim ini dalam 2228 menit. Jumlah itu menempatkannya sebagai pemain Persita dengan menit bermain terbanyak kelima.

Duet Maut Persita Tangerang Adalah Raja Gol dan Raja Assist

Ada alasan lain kenapa lini belakang Arema harus menjaga ketat duet Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal. Kedua pemain yang sudah tampil bersama Persita Tangerang sejak musim lalu itu merupakan raja gol dan raja assist di timnya.

Kolaborasi kedua pemain berkontribusi atas terciptanya 13 gol dan 11 assist bagi Persita musim ini. Memang, angka itu masih di bawah pencapaian mereka musim lalu, yakni 19 gol dan 12 assist.

Fergonzi sendiri sudah melesakkan tujuh gol dan empat assist dalam 27 laga yang membuatnya jadi top skor Persita. Sementara, Vidal, menyumbangkan enam gol dan tujuh assist, sehingga jadi top assist timnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya