Lanjutan Liga 1 2020 Madura United ditinggalkan 3 Pemain

Madura United ditinggalkan 3 Pemain
(@maduraunited)

Dalam lanjutan liga 1 2020 Madura United ditinggalkan 3 pemain yaitu Emmanuel Oti Essigba, greg Nwokolo dan Alberto Goncalves.

Oti dan Greg hengkang dari Madura united karena keduanya tidak sepakat dengan renegosiasi kontrak. Sedangkan Alberto Goncalves dipinjamkan ke Sriwijaya FC sampai akhir musim.

kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku kehilangan karena ditinggalkan  3 pemain tersebut. Namun dirinya tetap menghargai 3 pemainnya

“Kalau dibilang kehilangan, ya kehilangan. Tapi sekali lagi, saya menghargai sikap profesional seorang pemain terhadap kondisi yang terjadi. Itu biasa dalam sebuah klub,” kata dia.

Sebagai gantinya, manajemen klub mendatangkan pemain asing asal Brasil yaitu Bruno Lopes. Pemain 34 tahun ini sudah tidak asing dengan sepakbola tanah air. Ia pernah memperkuat Persija Jakarta pada tahun 2017 lalu.

Rahmad Darmawan mengatakan alasan pihaknya memilih Bruno Lopes adalah karena pemain tersebut sudah siap main.

Lanjutan Liga 1 yang kurang 1 minggu lagi membuat klub tidak memiliki waktu untuk trial atau seleksi.

“Awalnya ada dua pilihan. Tapi, kami tidak ingin terlalu banyak alternatif. Waktu semakin mepet dan kompetisi segera jalan. Jadi, tidak ada waktu lagi untuk trial atau seleksi,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari Surya Malang

“Makanya kami memberi referensi pemain yang sudah punya pengalaman main di Indonesia,” terang mantan pelatih Arema itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.