Lini Depan Persita Punya Cara Membongkar Pertahanan Solid Arema

Lini depan Persita Tangerang punya cara membongkar pertahanan solid Arema saat bersua di Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15 WIB. Hal itu disampaikan penyerang Persita, Andre Agustiar Prakoso.

Kedua tim sama-sama punya waktu tiga hari saja untuk bersiap jelang pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul ini. Andre mengungkapkan, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro sudah berupaya memaksimalkan waktu persiapan yang ada.

Disadarinya, Arema punya pertahanan yang solid, di mana dalam lima laga terakhir skuad Singo Edan tidak kebobolan alias cleansheet. Namun, sebagai penyerang, Andre siap berupaya sekuat mungkin menembusnya.

“Seperti instruksi dari pelatih, mungkin kita akan bermain dengan kombinasi dengan pemain-pemain lain. Saya percaya dengan teman-teman satu tim. Kami harus kompak dalam bermain, pasti kita akan mendapatkan hasil yang positif,” kata Andre.

Pertahanan Solid Arema Tak Membuat Persita Gentar

Sebagai penyerang, Andre Agustiar Prakoso mengaku tak gentar dengan pertahanan Arema yang sejauh ini menjadi salah satu yang terbaik di Liga 1 2021-2022. Menurutnya, dengan kerja keras, bukan hal yang mustahil bagi Persita untuk bisa mencuri poin dari Arema.

Andre menegaskan, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Persita jelang laga ini. Namun, waktu yang ada benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk melatih taktik dan strategi untuk laga nanti.

“Persiapan kami normal saja, yang penting kerja keras dan menjaga kekompakan tim,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.