Lulinha, Bomber Madura United yang Rajin Menjebol Gawang Arema dan Belum Pernah Kalah

- Advertisement -

Lulinha merupakan bomber Madura United yang rajin menjebol gawang Arema dan belum pernah kalah. Rekor positif itu ada peluang diperpanjangnya saat kedua tim bersua di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB.

Musim lalu, Lulinha merupakan top skor Madura United di Liga 1 2022-2023. Total 12 gol yang dilesakkannya membuat penyerang asal Brasil itu disodori perpanjangan durasi kontrak.

Bersama lima legiun asing Madura Unitad lainnya, Lulinha menunjukkan betapa ngerinya mereka. Sudah 15 pertandingan yang dijalaninya bersama tim Sapeh Kerrab musim ini.

Empat gol sudah disarangkannya ke gawang lawan untuk Madura United hingga Pekan 16 lalu. Kontribusinya juga menempatkan Madura United di posisi runner up di klasemen sementara jelang putaran pertama berakhir.

Rajin Menjebol Gawang Arema di Dua Laga Terakhir

Dua dari 12 golnya musim lalu dibuat Lulinha ke gawang Arema. Pemain berusia 33 tahun itu mencetak dua gol tersebut dalam pertemuan di putaran pertama dan putaran kedua.

Gol pertama dilesakkanya dengan kaki kanan saat Madura United menang 2-0 di kandang Arema (20/12/2022). Sementara, gol kedua terjadi ketika kedua tim sama-sama bermain imbang 1-1 (7/4/2023), juga dengan kaki kanannya.

Dua catatan sekaligus mempertegas rekor positifnya saat bersua dengan Arema. Dari dua laga yang dijalaninya, Lulinha tercatat sama sekali belum pernah kalah dari Skuad Singo Edan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya