Aremanita Singapura Kirimkan Kue Tart untuk HUT Arema ke-34

Aremanita Singapura kirimkan kue tart spesial untuk Arema, Rabu (11/8/2021) siang. Kue tart itu untuk turut merayakan HUT Arema ke-34, meski mereka sekarang ini sedang berada jauh di negeri orang untuk bekerja.

Tri Kurniawati, salah seorang anggota Aremanita Singapura menjelaskan, kue tart bergambar logo HUT Arema ke-34 itu bukan dikirim langsung dari tempat tinggalnya. Aremanita yang saat ini mencari sesuap nasi di Singapura itu memesannya dari salah satu toko kue di Kota Malang.

Kue tart itu sebenarnya hendak dikirimkan ke Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema. Karena tak ada acara potong kue tart atau tumpeng seperti tahun lalu, maka kue itu pun dikirimkan ke mes pemain Arema di Griyashanta.

“Sebenarnya, kue tart ini untuk surprise untuk Arema. Ini kami lakukan juga karena kami tidak bisa merayakan ultah Arema di tengah pandemi covid-19. Kami tidak bisa ngumpul beramai-ramai, jadi saya berinisiatif mengirim kue ini,” kata wanita yang akrab disapa Noona itu kepada WEAREMANIA.

Harapan Aremanita Singapura di HUT Arema ke-34 Ini

Noona menyimpan doa dan harapan untuk Arema di momen hari jadi ke-34 pada tahun ini. Doa dan harapan itu dipanjatkannya kepada Tuhan seiring kehadiran kue tart dari Aremanita Singapura tersebut.

Sejatinya, Aremanita asli Dampit, Kabupaten Malang itu ingin sekali ambil cuti di bulan Agustus agar bisa pulang dan memberikan langsung kue tart ke kantor Arema. Sayang, kesempatan untuk cuti hanya bisa dipergunakannya pada bulan Desember saja.

“Ya semoga Arema tambah sukses dan secepatnya Liga 1 bisa main lagi,” pungkas wanita kelahiran Malang, 31 Desember 1984 tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.