Mesin Gol Bhayangkara FC yang Wajib Diwaspadai Arema, Tak Ada Radja Nainggolan

- Advertisement -

Bhayangkara FC tercatat sebagai tim paling miskin soal produktivitas gol di Liga 1 2023-2024. Namun, bukan berarti tak ada mesin gol Bhayangkara FC yang wajib diwaspadai Arema, meski tak ada nama sang mega bintang, Radja Nainggolan.

Hingga Pekan ke-27, Bhayangkara hanya bisa melesakkan 24 gol ke gawang lawan. Gol-gol itu merupakan kontribusi dari setidaknya tujuh pemain.

Pada bursa transfer pemain paruh musim, tim berjuluk The Guardian ini mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat skuadnya. Salah satunya bomber Madura United, Junior Brandao yang kini berada dalam daftar top skor sementara.

Sejatinya, bukan cuma penyerang asal Brasil itu saja yang dapat membahayakan gawang Arema nantinya. Lantas, siapa sajakah mesin gol yang harus dijinakkan Arema itu?

Inilah Mesin Gol Bhayangkara FC yang Wajib Diwaspadai Arema

1. Junior Brandao

Junior Brandao mengisi salah satu slot pencetak gol terbanyak Liga 1 2023-2024 dengan 14 gol yang dibuatnya. Namun, sembilan gol di antaranya dilesakkannya saat masih berseragam Madura United di putaran pertama. Sementara, bersama Bhayangkara, lima gol dan dua assist sudah disumbangkannya.

2. Matias Mier

Matias Mier merupakan mesin gol Bhayangkara dari lini tengah. Keberadaannya bersama Bhayangkara sudah menghasilkan enam gol musim ini, tak sesubuh musm lalu dengan 10 golnya. Meski demikian, gelandang asal Uruguay itu turut menyumbangkan tujuh assist untuk gol rekan-rekannya musim ini.

3. Sani Rizki Fauzi

Sani Rizky Fauzi menjadi pemain lokal Bhayangkara paling mocer sejauh ini. Total lima gol telah dibuat pemain sayap asal Sukabumi tersebut bersama Bhayangkara, ditambah dengan dua assistnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya