Mesin Gol Persib Bandung yang Harus Diwaspadai Arema

Ada banyak mesin gol Persib Bandung yang harus diwaspadai para penggawa Arema. Kedua tim bakal berjumpa di Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022) mendatang.

Sejauh ini, Persib mampu melesakkan total 41 gol dalam 29 pertandingan yang dijalani. Artinya, rata-rata produktivitas gol Persib mencapai angka 1,41 gol dalam tiap laga di Liga 1 2021-2022.

Tercatat ada 11 pemain yang berkontribusi untuk catatan jumlah gol Persib ini. Tapi, cuma ada enam pemain saja yang mampu mencetak lebih dari dua gol ke gawang lawan.

Inilah Mesin Gol Persib Bandung yang Harus Diwaspadai Arema

1. David da Silva

David da Silva bisa dibilang sebagai pembelian tersukses Persib di bursa transfer pemain paruh musim ini. Masuk di putaran kedua, penyerang asal Brasil itu sudah mengemas enam gol untuk Persib.

2. Mohammed Rashid

Mohammed Rashid menjadi salah satu kunci permainan Persib di lini tengah. Bukan cuma handal sebagai kreator serangan, pemain berdarah Palestina itu juga rajin mencetak gol. Sudah enam gol disarangkannya ke jala gawang lawan.

3. Beckham Putra

Nama Beckham Putra menjadi rising star Persib di Liga 1 2021-2022. Masih berusia 20 tahun, Beckham menjadi pemain lokal paling produktif bagi Persib dengan empat golnya. Namun, di laga melawan Arema kali ini, pemain asli Bandung itu harus absen karena akumulasi kartu kuning.

4. Frets Butuan

Frets Butuan didatangkan Persib sejak Liga 1 2019 lalu untuk mempertajam serangan di sisi sayap. Musim ini, pemain asal Medan itu sudah menjebol gawang lawan Persib tiga kali.

5. Erwin Ramdani

Datang di musim yang sama, Erwin Ramdani lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Namun, tiga gol sudah dibuat pemain asli Bandung tersebut dalam 18 laga yang dijalani bersama Persib.

6. Marc Klok

Marc Klok baru menjadi pemain Persib di musim ini setelah hengkang dari Persija Jakarta. Sebagai gelandang penyeimbang di lini tengah, torehan tiga gol sudah dibuat pemain naturalisasi berdarah Belanda itu.

Persib mengalami kekalahan di pertemuan terakhir dengan Arema. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persib di segala ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.