Modal Penting Madura United Tantang Arema Versi Andik Rendika Rama

Andik Rendika Rama mengungkapkan modal penting Madura United tantang Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 10, Senin (1/11/2021), pukul 20.30 WIB. Bek sayap MU itu menegaskan timnya siap lahir batin menghadapi laga ini.

Pada laga sebelumnya, MU meraih hasil positif menghadapi Persiraja Banda Aceh. Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu mengaku menang tipis dengan skor 2-1.

Kemenangan itu menurut Rama sangat penting bagi mental bertanding MU yang sebelumnya menuai sejumlah hasil kurang memuaskan. Dalam empat laga mereka cuma meraih tiga poin dari hasil imbang tiga kali dan kalah sekali.

“Tim kami sudah siap, apalagi jika flashback ke pertandingan kemarin sangat penting bagi kita bisa menang lawan Persiraja. Itu menjadi modal kita untuk pertandingan lawan Arema. Mudah-mudahan itu bisa memotivasi anak-anak lebih baik lagi,” kata Rama.

Madura United Tantang Arema, Ingin Pertahankan Tren Positif

Andik Rendika Rama mengungkapkan keinginannya untuk membawa Madura United mempertahankan tren positif. Caranya tentu meraih hasil bagus di laga melawan Arema ini.

Menurut pemain asli Gresik itu, tak ada persiapan khusus atau apa untuk menghadapi skuad Singo Edan. Namun, pemain berusia 28 tahun itu menegaskan semua pemain MU memiliki motivasi yang sama meraih kemenangan atas Arema.

“Antisipasi khusus tidak ada, tapi kita semua sebagai pemain siap saja. Apalagi laga lawan Arema ini sangat penting bagi Madura United untuk menjaga tren positif kita,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.