Persib akan Datangkan Pemain dari Timnas Indonesia U-19

- Advertisement -

Persib Bandung akan segera datangkan pemain baru dari Timnas Indonesia U-19 untuk bermain di Liga 1 2020.

Saat ini Persib punya komposisi 30 pemain, termasuk di antaranya lima pemain U-20. Sejauh ini tidak ada pemain kunci yang hengkang, justru ada empat pemain diklat yang dipromosikan yakni Ravil Shandyka Putra, Saiful, Kakang Rudianto, dan Ardi Maulana.

Belum taken kontrak karena masih TC

Sementara satu pemain masih ditunggu kepulangannya dari Kroasia, tempat timnas U-19 menjalani pemusatan latihan. Pemain ini akan segera meneken kontrak setelah menjejakkan kaki di tanah air, namun kesepakatan lisan sudah terjalin.

“Kami masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain Timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami dan masih ada Beckham. Saya belum bisa katakan namanya, karena belum dikontrak, tapi dia sudah ada dalam daftar belanja kami,” tutur Robert dikutip dari Detik

“Dia sudah sepakat dengan klub, tapi karena sedang berada di Kroasia, jadi dia belum menandatangani kontrak,” ujarnya.

Kedatangan pemain yang masih belum disebutkan namanya itu akan menggenapi jumlah pemain muda yang dimiliki Persib menjadi enam orang, sementara jumlah anggota skuad menjadi 31 pemain.

“Kami sudah punya 31 pemain termasuk enam pemain U-20, jadi 25 pemain senior dan enam pemain U-20,” ucapnya.

Perlu diketahui, bursa transfer Shopee Liga 1 dibuka pada September hingga Oktober. Seperti diketahui, PT LIB dan PSSI sepakat untuk membuka jendela transfer lebih awal, dari jadwal semula pada bulan Desember.

Alasannya, ada beberapa klub yang kehilangan pemainnya di tengah pandemi COVID-19 ini. Persib Bandung, sebagaimana diungkapkan pelatih Robert Rene Alberts, sudah punya amunisi yang cukup untuk mengarungi kompetisi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya