Persib Bandung dan Bhayangkara FC Gagal Gelar Uji Coba

- Advertisement -

.Laga uji coba antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang menurut rencana akan dilaksanakan akhir pekan ini dibatalkan. Rencananya kedua klub tersebut akan menggelar pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Dilansir dalam keterangan resmi Persib Bandung, Jumat, kedua tim tak memberikan detail alasan laga uji coba tersebut batal. Persib pun akan mempertimbangkan kembali laga uji coba dengan klub lain sebagai tolak ukur kekuatan setelah sebulan latihan bersama.

“Pertemuan kembali antara Persib dan Bhayangkara FC di lapangan dalam waktu dekat ini urung terlaksana. Dapat kami informasikan bahwa rencana pertemuan kedua tim Liga 1 yang dikemas dalam pertandingan persahabatan itu terpaksa dibatalkan,” tulisnya

“Tim pelatih Persib masih terus mencari tim atau pertandingan pengganti agar sesuai dengan program latihan yang telah disusun,” lanjutnya.

Bhayangkara FC Memikirkan Pindah Home Base

Namun dari sisi Bhayangkara FC mereka tengah dipusingkan soal pemilihan homebase. Hal ini berkaitan dengan keputusan Pemerintah DKI Jakarta akan kembali menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Awalnya tim besutan Paul Munster ingin tetap bermarkas di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) karena dianggap aman dan berada di wilayah yang mendapat penjagaan ketat.

Namun karena PSBB kembali diberlakukan dan tak boleh ada kegiatan yang mengundang banyak orang, mau tak mau Bhayangkara FC harus memikirkan opsi lain.

Manajer Bhayangkara FC Nyoman Yogi Hermawan mengatakan skuad The Guardian kemungkinan besar akan memindahkan markas dalam mengarungi lanjutan Liga 1 Indonesia. Namun pihaknya belum bisa memutuskan dan akan berkoordinasi dengan jajaran manajemen Bhayangkara FC.

“Ada kemungkinan kami akan pindah homebase,” kata dia.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya