Persik Kediri Punya Predator Lini Depan yang Rajin Bobol Gawang Arema

- Advertisement -

Persik Kediri punya predator lini depan bernama Flavio Silva yang rajin bobol gawang Arema dalam dua pertemuan terakhir. Penyerang asal Portugal itu harus diwaspadai Arema saat bersua Macan Putih di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Flavio gabung Persik di pertengahan musim lalu dan mampu melesakkan tujuh gol. Satu golnya dibuat ke gawang Arema di Liga 1 2022-2023 (28/2/2023), yang sekaligus membawa Persik menang 3-2.

Pada pertemuan keduanya dengan Arema di Liga 1 2023-2024 (15/7/2023), Flavio kembali merobek jala gawang Arema. Satu golnya menjadi bagian dari kemenangan telak 5-2 Persik atas Skuad Singo Edan.

Sejauh ini, hingga Pekan 19, Flavio sudah melesakkan 11 gol ke gawang lawan-lawan Persik. Gawang Arema kembali menjadi targetnya di laga selanjutnya demi terus bersaing di jajaran top skor sementara Liga 1 2023-2024.

Persik Kediri Punya Predator Kaki Kanan

Flavio Silva dikenal sebagai predator spesialis kaki kanan. Pasalnya, dari 11 gol yang dibuatnya mayoritas dicetak dengan kaki terkuatnya tersebut.

Sepanjang 19 pekan, Flavio mencatatkan satu kali hattrick ke gawang Madura United. Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga membukukan dua kali brace ke gawang PSS Sleman dan Persebaya Surabaya.

Total sembilan gol dilesatkan Flavio ke gawang lawan dengan kaki kanan. Gawang Madura United dijebolnya tiga kali, lalu Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Arema, Persib Bandung, Persis Solo (penalti), Persita Tangerang, masing-masing dibobolnya satu kali dengan kaki kanannya.

Selain kaki kanan, Flavio sempat membuat gol sundulan dengan kepalanya. Gol heading itu dimasukkannya ke gawang dua tim, yakni Persebaya Surabaya dan PSS Sleman.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya