Rekam Jejak Bali United Sebelum Menjamu Arema, Tim yang Mampu Bangkit Dari Keterpurukan

- Advertisement -

Menarik untuk melihat rekam jejak Bali United sebelum menjamu Arema di Pekan 21 Liga 1 2023-2024, Senin (4/12/2023), pukul 15.00 WIB. Calon lawan Arema ini tergolong tim yang mampu bangkit dari keterpurukan yang dialami di awal musim.

Saat ini, Bali United berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan 36 poin. Hingga Pekan 20, Serdadu Tridatu mampu meraih 11 kemenangan, tiga kali imbang, dan enam kekalahan.

Hasil itu seolah bertolak belakang dengan pencapaian Bali United di awal musim. Bahkan, mereka sempat menghuni zona degradasi lantaran dua kekalahan beruntun dari PSS Sleman dan Borneo FC di Pekan 1 dan Pekan 2.

Namun, perlahan tapi pasti, Bali United bergerak naik, dimulai dengan kemenangan 2-1 atas Madura United. Bali United sempat mencatatkan enam kali tak terkalahkan beruntun, bahkan sampai dua kali.

Rekam Jejak Bali United Sebagai Tim Paling Produktif Ketiga Dalam Mencetak Gol

Bali United tercatat sebagai tim paling produktif ketiga dalam mencetak gol di Liga 1 2023-2024. Dalam 20 laga, anak asuh Stefano Cugurra ini melesakkan 33 gol ke gawang lawan.

Catatan jumlah gol Bali United bahkan lebih banyak dari sang pemuncak klaemen, Borneo FC yang baru melesakkan 32 gol. Koleksi gol Bali United cuma kalah dari Persib Bandung 42 gol dan Persik Kediri 34 gol.

Jefferson menjadi pemain Bali United paling banyak mencetak gol dengan delapan golnya. Jangan lupa, salah satu gol penyerang asal Brasil itu dilesakkannya ke gawang Arema saat Bali United menang 3-1 pada putaran pertama.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya