Rekam Jejak Persija Jakarta Sebelum Bertemu Arema di Pekan 26

- Advertisement -

Menarik untuk melihat rekam jejak Persija Jakarta sebelum bertemu Arema di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB. Skuad Singo Edan akan menghadapi tim peringkat 10 di klasemen sementara.

Hingga Pekan 25 lalu, Persija berhasil mengumpulkan 32 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang tujuh kali, imbang 11 kali, dan kalah tujuh kali pula.

Produktivitas gol Persija pun lumayan bagus, dengan melesakkan 34 gol dalam 25 pertandingan. Sementara, gawang mereka baru kebobolan 31 gol dari lawan.

Persija tercatat sebagai tim kontestan Liga 1 2023-2024 yang belum pernah mengalahkan Arema. Sebab, pada pertemuan di putaran pertama lalu, bertindak sebagai tim tuan rumah, Persija cuma bermain imbang 2-2.

Rekam Jejak Persija Jakarta di Laga Tandang

Persija Jakarta punya catatan rekor lumayan dalam 12 laga tandang yang sudah dijalani musim ini. Sebagai tim tamu, anak asuh pelatih Thomas Doll mampu mengumpulkan 13 poin.

Dari 12 laga, Persija meraih tiga kemenangan, dan empat kali imbang di laga tandang. Persija tercatat hanya lima kali menelan kekalahan di kandang lawan.

Lantas, bagaimana nasib Persija saat meluruk ke kandang Arema? Apakah Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bakal menjadi tempat yang bersahabat bagi Persija, atau sebaliknya?

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya