Rekam Jejak Persita Tangerang, Pesaing Arema Jauhi Zona Degradasi

- Advertisement -

Ada yang menarik melihat rekam jejak Persita Tangerang jelang bersua Arema di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu merupakan pesaing Arema jauhi zona degradasi dalam beberapa pekan ini.

Pekan lalu, Arema yang cuma bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC berhasil menjauh satu poin dari Persita yang menelan kekalahan dari Madura United 3-2. Kini, kedua tim berselisih tiga poin

Arema untuk sementara di peringkat 14 dengan 31 poin, sambil menanti hasil laga antara PSM Makassar vs PSS Sleman, Jumat (8/3/2024), pukul 15.00 WIB. Sementara itu, Persita masih di peringkat 16 dengan koleksi 28 poin.

Hingga Pekan 28 kemarin, anak asuh pelatih Divaldo Alves itu baru mengemas tujuh kemenangan, dan tujuh kali imbang. Sisanya, Persita harus menelan 14 kekalahan dari lawan-lawannya.

Untuk urusan produktivitas gol, Persita dengan 29 golnya merupakan yang terburuk ketiga musim ini bersama Persebaya Surabaya. Gawang Persita juga sudah kebobolan 49 gol, terbanyak keempat di antara kontestan lainnya.

Rekam Jejak Persita Tangerang, Tanpa Kemenangan di 6 Laga Terakhir

Persita Tangerang tanpa kemenangan di enam laga terakhirnya sebelum bertemu Arema pekan ini. Dalam enam pertandingan beruntun itu, mereka hanya mampu mengumpulkan dua poin.

Sejak Pekan 23, Persita mengalami empat kekalahan dan dua kali imbang. Kemenangan terakhir Persita terjadi di Pekan 22 saat mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1 di kandang sendiri.

Sebelumnya, bahkan, Persita pernah tercatat gagal meraih kemenangan di delapan laga berturut-turut di putaran pertama. Persita tak pernah menang sejak Pekan 5 hingga Pekan 12.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya