Rekam Jejak PSS Sleman di Liga 1 2023-2024 Sebelum Bertemu Arema

- Advertisement -

Menarik untuk mengamati rekam jejak PSS Sleman di Liga 1 2023-2024 sebelum bertemu Arema. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Pekan 14, Sabtu (30/9/2023), pukul 15.00 WIB.

PSS punya selisih delapan poin dengan Arema sejauh ini. PSS yang berada di peringkat 10 klasemen sementara mengoleksi 18 poin, sedangkan Arema yang masih ada di posisi 16 baru punya 10 poin.

Tim berjuluk Elang Jawa itu tercatat sebagai tim yang rajin meraih hasil imbang bersama Persija Jakarta dan Persib Bandung. Hasil imbang 1-1 dengan Madura United di Pekan 13 kemarin menjadi hasil imbang keenam PSS musim ini.

Sejatinya, PSS membuka musim ini dengan penampilan apik di kandang Bali United di Pekan 1. Anak asuh pelatih Marian Mihail mampu membawa pulang tiga poin perdana usai menang 1-0.

Namun, selepas kemenangan itu, lima pekan berturut-turut PSS sulit sekali meraih poin penuh. Baru pada Pekan 7, PSS mendapatkan kemenangan keduanya, tepatnya setelah mengalahkan tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 3-2.

Sebelum Bertemu Arema, PSS Sleman 4 Laga Beruntun Tak Pernah Menang

PSS Sleman datang ke markas Arema membawa rekam jejak kurang menyenangkan musim ini. Dalam empat laga beruntun sebelum menjadi tamu Arema, mereka tak pernah menang di Liga 1 2023-2024.

Kemenangan terakhir PSS musim ini mereka dapatkan di Pekan 9 saat bertandang ke markas Persita Tangerang. Kim Kurniawan dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan tandang 3-2.

Selepas kemenangan keempat mereka itu, PSS cuma bisa mengumpulkan tiga poin saja. PSS bermain imbang dengan Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Madura United, serta kalah dari Borneo FC.

Berdasarkan catatan perbandingan jumlah gol dan kebobolan musim ini pun PSS bisa dibilang impas. Pasalnya, dalam 13 pekan, PSS mampu melesakkan 18 gol, tapi juga kebobolan 18 gol.

Catatan head to head dengan Arema pun tak berpihak kepada PSS. Dari 18 pertemuan di segala ajang, Arema menang 11 kali, sedangkan PSS baru menang enam kali, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya