Rekor Thomas Doll, Tak Pernah Kalah Dari Arema

- Advertisement -

Persija Jakarta datang ke markas Arema di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB dengan sebuah rekor positif. Sang pelatih, Thomas Doll tak pernah kalah dari Arema sebelum laga ini.

Sepanjang kariernya, Thomas sudah tiga kali bertemu dengan Arema. Dua kemenangan diraih Persija di Liga 1 2022-2024 (1-0 dan 2-0).

Satu-satunya hasil positif yang diraih Arema hanyalah menahan imbang Persija. Momen itu terjadi di putaran pertama Liga 1 2023-2024 dengan skor 2-2.

Artinya, Arema belum pernah bisa mengalahkan Persija yang dilatih Thomas. Mampukah rekor itu dipertahankan pelatih asal Jerman itu saat bersua lagi dengan Arema di Pekan 26 ini?

Rekor Thomas Doll Tak Pernah Kalah Dari Widodo Cahyono Putro

Selain tak pernah kalah dari Arema, Thomas Doll ternyata juga tak pernah kalah dari Widodo Cahyono Putro yang kini melatih Skuad Singo Edan. Keduanya memang baru bertemu sekali.

Momen pertemuan Thomas dengan Widodo itu terjadi di putaran pertama Liga 1 2022-2023. Saat itu, Thoas dengan Persija-nya bertindak sebagai tuan rumah menjamu Bhayangkara FC yang dilatih Widodo.

Di akhir pertandingan, Persija yang keluar sebagai pemenang. Thomas membawa Persija menang tipis secara dramatis dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya