Selain Carlos Fortes, PSIS Semarang Hadapi Arema Tanpa Top Passesnya

- Advertisement -

Selain Carlos Fortes, PSIS Semarang hadapi Arema di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB, tanpa satu pemain asing lainnya. Lucao yang dikenal sebagai top passernya bakal absen di laga tersebut.

Lucao tercatat menempati posisi kedua top passer Liga 1 2023-2024. Pemain berusia 30 tahun itu telah mencatatkan 986 pass dalam 22 laga yang dilakoninya.

Pemain yang bernama asli Lucas Gama Moreira itu terkena akumulai empat kartu kuning. Lucao menerima kartu kuning keempatnya di laga tunda saat PSIS bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, bek tengah asal Brasil itu telah mengoleksi tiga kartu kuning. Kartu-kartu itu dikantonginya di laga melawan Dewa United, Barito Putera, dan Persita Tangerang.

PSIS Semarang Hadapi Arema Tanpa Pemain Pentingnya

Lucao menjadi salah satu pemain penting bagi PSIS Semarang, khususnya di lini belakang. Kokohnya pertahanan yang digalangnya membuat gawang Mahesa Jenar baru kebobolan 25 gol dalam 23 laga.

Selain menjadi top passer, Lucao juga menjadi pemain yang paling sering tampil di tim utama PSIS. Sejauh ini, Lucao sudah bermain dalam 22 pertandingan.

Sebagai pemain belakang, Lucao pun cukup produktif mencetak gol dan assist. Sejauh ini, mantan pemain Persikabo 1973 itu telah melesakkan tiga gol dan satu assist untuk PSIS di Liga 1 2023-2024.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya