Jadi Tuan Rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023, Unggul FC Malang Pakai GOR Kanjuruhan

- Advertisement -

Unggul FC Malang dipastikan menjadi tuan rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 Seri 14 pada 22-23 Juli 2023 mendatang. Seluruh pertandingan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Setidaknya ada dua pertandingan yang akan dilakoni anak asuh pelatih Andri Irawan itu sebagai tuan rumah. Unggul FC akan menghadapi Halus FC, Sabtu (22/7/2023) dan Giga FC, Minggu (23/7/2023).

Owner Unggul FC, Nicola Reza menyambut baik kepastian timnya menjadi salah satu tuan rumah Liga Fustal Profesional Indonesia ini. Terlebih, surat rekomendasi dan perizinan peggunaan venue pertandingan sudah keluar.

“Unggul FC dipastikan akan menjadi tuan rumah Liga Futsal Profesional Indonesia pada 22-23 Juli nanti. Kami akan memakai GOR Kanjuruhan sebagai venue berdasarkan surat rekomrndasi yang sudah turun,” kata Reza.

Harapan Besar Nicola Reza Saat Unggul FC Malang Jadi Tuan Rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023

Harapan besar diungkapkan Nicola Reza saat Unggul FC dipastikan menjadi tuan rumah Seri 14 ini. Harapannya, kejuaraan futsal leven nasional itu bisa sukses diselenggarakan di Malang.

“Harapannya kami bisa sukses menjadi tuan rumah yang baik selama dua hari. Kita juga gak akan menyianyiakan kesempatan ini. Karena ini kan kesempatan pertama, pertama kali di kota Malang,” imbuhnya.

“Bahkan, selama ini di dunia futsal, Kota Malang belum pernah menjadi tuan rumah di kejuaraan nasional. Semua komponen Unggul FC akan bekerja semaksimal mungkin untuk keberhasilan sebagai tuan rumah di bulan Juli nanti.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya