Joao Almeida Beberkan Rencana Unggul FC Malang di Jeda Paruh Musim

- Advertisement -

Laga di Pekan 8 menjadi laga terakhir Unggul FC di putaran pertama Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Pelatih Joao Almeida membeberkan rencananya di jeda paruh musim ini.

Pada Pekan 8 yang digelar di GOR Gelora Bumi Kaktus (GBK), Palu, Unggul FC meraih tiga poin dari dua laga. Usai mengalahkan tuan rumah Moncongbulo 5-4, Unggul FC gantian takluk 1-3 dari Black Steel Papua.

Setelah laga itu, Unggul FC melakoni libur panjang selama kurang lebih tiga bulan. Sebab, Liga Futsal Profesional Indonesia baru akan digelar lagi pada Mei 2024 mendatang.

“Kami akan meliburkan pemain, mereka bisa pulang kampung, itu rencana kami. Tapi, ada tugas individual, mereka tetap berlatih sendiri tiap hari. Kami akan mengontrol aktivitas mereka, kami akan pastikan mereka lebih siap saat kembali berlatih nanti,” kata Joao.

Cara Joao Almeida Mengontrol Latihan Individual Pemain Unggul FC Malang

Meski akan pulang ke Portugal, Joao Almeida mengaku tetap bisa selalu mengontrol aktivitas pemain Unggul FC saat libur panjang. Sebab, latihan individual pemainnya harus selalu dilaporkan.

“Tim pelatih akan selalu berkomunikasi dengan semua pemain, mereka harus mengirimkan laporan individual kepada kami,” imbuh mantan pelatih Timnas Futsal Bahrain itu.

“Ini kami lakukan untuk menjaga kondisi fisik mereka, sehigga saat kembali berlatih kami bisa lebih siap untuk bertarung lagi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya