RESMI: Arema Kembalikan 2 Pemainnya ke Klub Liga 2

- Advertisement -

Secara resmi Arema kembalikan dua pemain ke klub Liga 2 jelang dibukanya bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024, Rabu (1/11/2023). Kedua pemain yang dimaksud adalah Hamdi Sula dan Samsudin.

Hamdi dikembalikan ke PSMS Medan yang musim lalu juga diperkuatnya di Liga 2. Sementara, Samsudin menuju ke Persikab Kabupaten Bandung, yang dilatih mantan pelatih Arema, I Putu Gede dan dihuni pemain-pemain pinjaman dari Arema lainnya.

Pada awal musim, kedua pemain sama-sama teken kontrak berdurasi setahun di Arema. Karenanya, Handi dan Samsudin dilepas di paruh musim ini dengan status peminjaman.

“Kami sudah melakukan diskusi dengan pelatih. Dua pemain, yakni Hamdi Sula dan Samsudin dipinjamkan. Untuk Hamdi akan ke PSMS, sedangkan Samsudin ke Persikab,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Arema Kembalikan 2 Pemainnya ke Klub Liga 2 Dengan Sebuah Harapan

Wiebie mengaku memiliki sebuah harapan untuk kelanjutan Hamdi Sula dan Samsudin yang dipinjamkan. Harapan itu pun sesuai dengan keinginan kuat kedua pemain untuk mendapatkan menit bermain yang lebih yang tak didapatkan di Arema.

Selama paruh musim pertama, Hamdi tampil tujuh kali dalam 462 menit bersama Arema. Sementara, Samsudin tampil cuma lima kali dalam 240 menit dan menjadi pemain yang paling banyak duduk di bench, yakni 12 kali bersama kiper Arema, Teguh Amiruddin.

“Mereka memiliki potensi, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim yang dibela,” tandas manajer asal Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya