Launching Jersey Unggul FC Malang Untuk Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024

- Advertisement -

Unggul FC Malang secara resmi telah meluncurkan jersey untuk Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Peluncuran itu bersamaan dengan launching tim futsal kebanggaan arek-arek Malang tersebut, Minggu (12/11/2023) sore.

Peluncuran tim dan jersey itu digelar di lapangan futsal Unggul Sport Center (USC). Dalam kegiatan tersebut Unggul FC menampilkan tiga jersey sekaligus yang akan dipakai di kompetisi musim ini.

Mulai dari jersey home berwarna kombinasi biru-merah sebagai warna kebesaran Unggul FC, dan jersey away berwarna kombinasi hitam-putih. Selain jersey home-away, Unggul FC juga punya jersey third yang berwarna kombinasi Merah maroon – krem.

Ketiga jersey itu diperkenalkan langsung oleh manajer Unggul FC, Usa Laksono. Dalam kesempatan itu, diperkenalkan pula jersey prematch dan t-shirt official.

Filosofi Jersey Unggul FC Malang Untuk Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024

Desain jersey Unggul FC untuk Liga 1 2023-2024 tak sembarangan dikerjakan oleh Debay, sebagai apparel musim ini. Semua detail dibuat berdasarkan filosofi dan identitas klub.

Dari jersey home, away, hingga third memiliki kesamaan desain dan bentuk kerah O-neck-nya. Ketiga jersey itu hanya berbeda pada kombinasi warnanya saja.

Ada desain garis tegak lurus vertikal dari bawah ke atas yang menandakan harapan besar sang Owner, Nicola Reza. Unggul FC diharapkan bergerak lurus menuju puncak kejayaan di musim keduanya mengarungi Liga Futsal Profesional, Indonesia 2023-2024.

Warna kombinasi biru-merah pada jersey home merupakan perpaduan sempurna antara sifat kesetiaan dan keberanian. Kedua warna itu juga menjadi identitas klub selama ini.

Jersey away yang berwarna hitam-putih bisa diibaratkan seperti Yin dan Yang. Dalam filosofi Tionghoa, gambaran tersebut melambangkan sebuah keseimbangan.

Sementara, untuk jersey third yang memadukan warna Merah maroon – krem juga punya arti khusus. Selain melambangkan keberanian, jersey ketiga ini menyimbolkan sikap ketenangan yang harus dimiliki tiap pemain Unggul FC saat berada di lapangan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya