Sebelum Libur Panjang, Tim Unggul FC Penuhi Undangan Generasi Pertama Unggul Group

- Advertisement -

Sebelum libur panjang jeda paruh musim Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024, tim Unggul FC Malang menjalani satu agenda di luar lapangan. Mereka memenuhi undangan dari generasi pertama Unggul Group.

Pelatih kepala, staf pelatih, dan seluruh pemain dan official Unggul FC hadir. Acara digelar di Gyukaku Malang, Selasa (23/1/2024) malam.

Seluruh penggawa Unggul FC bersantap malam bersama owner, Nicola Reza. Ada tamu spesial yang turut hadir, yakni Ibu Himawati yang merupakan nenek dari sang owner Unggul FC.

“Kami hadir di sini untuk memenuhi undangan dari nenek Mas Reza yang ingin bertemu dengan tim Unggul FC,” kata Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono.

Bukan Agenda Terakhir Unggul FC Malang Sebelum Libur Panjang

Makan malam dengan Ibu Himawati ini bukanlah agenda terakhir Unggul FC Malang sebelum libur panjang. Sebab, Usa menyebut, masih ada kegiatan team building yang digellar Rabu (24/1/2024) siang.

Rencananya, sebelum libur, pelatih dan pemain Unggul FC akan dilibatkan dalam acara “senang-senang”. Kegiatan itu akan dilangsungkan di Hawaii Waterpark yang tak jauh dari markas tim.

“Sebelum libur panjang kompetisi, kami ingin mengumpulkan pemain dalam kegiatan yang having fun, tapi tetap ada mandaatnya, salah satunya untuk kekompakan tim, maka kami pilih Hawai Waterpark sebagai lokasi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya