Tiket Unggul FC Malang di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 Tersisa yang On The Spot

- Advertisement -

Tiket Unggul FC Malang di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 Serie Malang, 22-23 Juli ternyata sudah sold out. Kini tersisa tiket on the spot yang bisa dibeli di venue laga, GOR Indoor Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Media Officer Unggul FC, Dani Kristian mengatakan, kapasitas GOR Indoor Kanjuruhan bisa menampung 1987 orang dengan single seat. Dari jumlah itu, 25 persennya atau 487 tiket khusus dicetak untuk tamu undangan, termasuk tim tamu.

Dari total kursi yang tersedia, dijual 1500 tiket untuk umum. Penjualan tiket Serie Malang ini dimulai pada 11 Juni 2023 lalu. Tiket presale 1 itu sudah soldout pada ajang Rektor Cup di Universitas Muhammadiyah Malang, 14 Juni 2023.

Sementara, tiket presale 2 dibuka pada 3 Juli 2023 dengan harga khusus. Tiket ini pun sudah soldut pada 9 Juli 2023.

“Untuk tiket normal yang dibuka pada 24 Juni 2023 soldout pada 20 Juli 2023. Sekarang tersisa tiket on the spot yang bisa dibeli langsung pada hari H di GOR Indoor Kanjuruhan,” kata Dani.

Setiap pembelian tiket Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 ini akan mendapatkan tanda terima. Bukti pembelian itu yang nantinya ditukarkan dengan tiket gelang pada hari H.

“Penukaran tiket bisa dilakukan di hari H acara sesuai degan tanggal pertandingan yang tertera. Yang mau membeli tiket on the spot harganya sama, Rp50 ribu perhari. Satu tiket bisa digunakan untuk menikmati seluruh pertandingan pada hari tersebut,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya