Unggul FC Malang Datangkan 4 Amunisi Baru untuk Putaran Kedua

- Advertisement -

Manajemen Unggul FC Malang datangkan empat pemain baru. Mereka disiapkan untuk amunisi tambahan demi mendapatkan hasil yang lebih baik di putaran kedua Liga Futsal Profesional Indonesia 2023.

Rekrutan pertama adalah Wais Alkarni yang didatangkan dari Kancil WHW Pontianak. Pemain berposisi flannk itu sudah mengikuti sesi latihan bersama Unggul FC sejak 27 April sebelum libur Lebaran lalu.

Pemain kedua bernama Ramdhan Jamaluddin, yang posisinya sama-sama flank. Eks pemain Pendekar United musim lalu itu berasal dari Makassar.

Unggul FC juga mengontrak Raka Febianto, yang juga merupakan mantan bintang Pendekar United. Pemain berpengalaman asal Bekasi itu biasa berposisi sebagai anchor.

Terakhir, Unggul FC yang melepas Keenan Abil yang mengalami cedera mendatangkan kiper pengganti bernama Reza Habibie. Posisinya untuk mengisi satu slot wajib pemain U-20 sesuai regulasi Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Pertimbangan Unggul FC Malang Datangkan 4 Amunisi Baru

Manager Tim Unggul FC, Usa Laksono mengatakan pihaknya punya pertimbangan tersendiri kenapa merekrut empat pemain anyar tersebut. Latar belakang utamanya tentu rekomendasi dari tim pelatih yang dipimpin Andri Irawan.

“Empat pemain ini adalah hasil scooting dari headcoach Andri Irawan dan coaching staff. Tentunya sudah sesuai kebutuhan tim untuk menambal celah sesuai evaluasi di putaran pertama,” kata Usa.

“Semoga empat pemain yang kami datangkan ini dapat beradaptasi dengan cepat, berkontribusi banyak buat tim, dan pastinya membawa perubahan menjadi lebih baik dari hasil di putaran pertama lalu, dengan kemenangan demi kemenangan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya