Unggul FC Malang Ingin Datangkan Pemain Asing Baru

- Advertisement -

Unggul FC Malang mencoba menggeliat di bursa transfer pemain paruh musim Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Sang owner, Nicola Reza mengungkapkan keinginan tim pelatih untuk datangkan pemain asing baru untuk putaran kedua.

Sebelumnya, Unggul FC telah memastikan melepas satu pemain berposisi ala, yakni Rio Rahmadani. Mantan pemain Giga FC itu dilepas berdasarkan hasil evaluasi pelatih Unggul FC, Joao Almeida.

Saat ini Unggul FC bersama tim-tim lainnya tengah menjalani libur jeda kompetisi dari akhir Januari lalu hingga baru akan bertanding lagi pada April mendatang.

“Yang pasti, ada rencana kami untuk membawa beberapa pemain baru ke dalam tim, untuk membantu kami di putaran kedua. Untuk saat ini belum diputuskan siapa, tapi yang pasti pemain asing,” kata Reza.

Bocoran Pemain Asing yang Diincar Unggul FC Malang

Nicola Reza memberikan sedikit bocoran tentang kriteria pemain asing yang dicari Unggul FC. Kabarnya, mereka akan mendatangkan seorang pemain asing untuk mengisi slot pemain U-20.

Pada putaran pertama, Unggul FC sudah memiliki dua pemain asing, yaitu Andres Josue Teran dan Oscar Daniel Fernandez. Masih tersedia kesempatan bagi Unggul FC untuk mendatangkan satu pemain impor untuk putaran kedua.

“Mungkin pemain asing dari Brasil. Sekarang masih dalam tahapan komunikasi, tapi belum dikonfirmasi. Mungkin dalam waktu dekat,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya