Unggul FC Malang Merekrut Kiper Keturunan Yaman, Muhammad Albagir

- Advertisement -

Unggul FC Malang merekrut kiper keturunan Yaman untuk persiapan Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Muhammad Albagir.

Pemain kelahiran Semarang ini pernah merasakan gelar juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2021-2022 bersama Blacksteel Papua. Pemain yang akrab disapa Bagir itu juga punya pengalaman internasional bersama Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021 dan AFF Futsal 2022.

Manajer Unggul FC, Usa Laksono mengatakan, Unggul FC mendatangkan Bagir sebagai kebutuhan untuk kompetisi musim depan. Kedatangannya juga sudah sepengetahuan pelatih kepala anyar yang belum diperkenalkan.

“Kita mendatangkan sosok Bagir ini untuk kebutuhan lini belakang di musim depan dan bisa berbagi pengalamannya selama berkarir di dunia futsal. Makanya kita datangkan sosok Bagir ini agar di kompetisi musim depan.” kata Usa.

‘Harapan saya, Bagir bisa bekerjasama dengan baik, dan dalam performa terbaik di kompetisi musim depan.”

Unggul FC Malang Siap Datangkan Pemain-pemain Selanjutnya

Usa menambahkan, untuk proyeksi tim Unggul FC musim depan, Muhammad Bagir bukanlah satu-satunya pemain anyar. Selanjutnya, ada beberapa pemain anyar lainnya yang segera menyusul.

Sebelumnya, usai mengakhiri kerjasama dengan pelatih Andri Irawan, Unggul FC juga melepas 11 pemainnya musim lalu. Artinya, bakal ada sejumlah pemain baru yang bakal menggantikan mereka.

“Ada beberapa nama pemain yang sudah kita komunikasikan dengan pelatih baru, sudah proses negosiasi juga,” imbuhnya.

“Semoga dengan berjalannya waktu, semuanya berjalan lancar sesuai dengan harapan pelatih dan manajemen Unggul FC.”

Profil Singkat Muhammad Albagir, Kiper Anyar Unggul FC

Nama lengkap: Muhammad Albagir
Nama panggilan: Bagir
Kota asal: Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir: 13 Desember 1997
Umur: 26 tahun (2023)
Agama: Islam
Keturunan: Yaman
Akun Instagram:
@muhammadalbagir13

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya