Unggul FC Malang U-20 Lolos ke Babak Perempat Final Federasi Futsal Indonesia (FFI) 2023

- Advertisement -

Unggul FC Malang U-20 memastikan diri lolos ke babak perempat final Federasi Futsal Indonesia (FFI) 2023. Tim futsal kebanggaan arek-arek Malang itu melanjutkan langkah ke babak selanjutnya setelah menang telak 11-1 atas Kuda Laut Nusantara (KLN) Red Devil, Jumat (10/11/2023) sore.

Pada babak pertama, Unggul FC sudah unggul telak atas KLN dengan skor 5-1. Lima gol Unggul FC dilesakkan Alex Sandro di menit 1, Aprilius Amanah di menit 2, bunuh diri Shandika Utomo di menit 5, Sandy Kusuma di menit 17, Rico Prastyo di menit 19, sedangkan satu gol balasan KLN dibuat Galang Ramadhan di menit 3.

Anak asuh pelatih Eko M Purbo makin menggila di babak kedua dengan melesakkan enam gol tambahan. Sandy Kusuma bikin gol di menit 29, ditambah Eqik Al-Huda di menit 37, Diaz Maulana di menit 25 dan 34, Dimas Setiawan di meit 33, dan Aditya Pambayun di menit 23.

“Dengan kemenangan hari ini kami ingin menjaga mental anak-anak untuk lebih percaya diri menghadapi babak perempat final,” kata Eko.

Unggul FC Malang U-20 Bertemu Fafage U-20 di Babak Selanjutnya

Setelah lolos dari babak penyisihan grup, Unggul FC Malang U-20 dijadwalkan bertemu Fafage U-20 di babak selanjutnya. Laga ini akan digelar di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (12/11/2023).

“Yang kita matangkan adalah strategi bola mati dan power play kita untuk menghadapi lawan berikutnya,” imbuh Eko.

“Lawan selanjutnya, kita gak milih-milih lawan. Siapa pun lawannya nanti yang pasti kita siap.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya