Unggul FC Social Programs Akhirnya Sampai ke SMP Negeri 3 Kota Batu

- Advertisement -

Unggul FC Social Programs yang digelar sejak awal Februari 2024 lalu akhirnya sampai ke SMP Negeri 3 Kota Batu. Kebetulan, Estiba Juara FC yang mengikuti turnamen internal USC Futsal League U-16 2023-2024 menjadi tuan rumahnya, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan dimulai dengan materi kelas sekitar pukul 08.00 WIB. Sejam kemudian dilanjutkan dengan materi praktik di lapangan sekolah hingga pukul 11.00 WIB.

Dari tim pelatih Unggul FC hadir Agus Abdurrahman, Hendy Romadhon, dan Muhammad Pandu, didampingi pula Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono Sementara, dari Estiba Juara FC ada pelatih Norbertus Deus Agung.

“Kegiatan coaching clinic ini sangat bagus programnya. Bisa memberikan mater-materi yang dibutuhkan anak-anak, dan sellalu merefresh materi yang lama dengan materi baru,” kata Norbertus.

Estiba Juara FC Benahi Kekurangan Lewat Unggul FC Social Programs

Norbertus menambahkan, Estiba Juara FC merasakan manfaat dari kegiatan Unggul FC Social Programs ini. Salah satunya dapat membenahi kekurangan timnya yang berlaga di USC Futsal League U-16 2023-2024.

Saat ini Estiba tengah berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 25 poin. Menyisakan dua pertandingan di pekan terakhir, peluang mereka untuk lolos ke babak final four sudah tertutup.

“Kami mengajukan materi khusus untuk pergerakan tanpa bola dan permainan di setengah lapangan ke depan atau di pertahanan lawan. Itu yang masih kurang dari kami. tapi sudah dibenahi oleh coaching staff Unggul FC,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya