Unggul FC Taklukkan Halus FC, Andri Irawan Apresiasi Kerja Keras Pemain

- Advertisement -

Unggul FC taklukkan Halus FC di Seri 3 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 dengan skro 3-2. Pelatih Andri Irawan mengapresiasi kerja keras para pemainnya di GOR Geliora Bung Tomo, Surabaya.

Tiga gol mampu diciptakan Unggul FC ke gawang tim asal ibu kota tersebut. Gol-gol Unggul FC dilesakkan Friski Dwi Setriadi, Bagus Himawan, dan Bagas Teguh Sutrisno.

Menurut Andri, ini pertandingan yang tak mudah buat para pemain Unggul FC. Hasil kemenangan tipis itu pun disyukurinya.

“Yang jelas, semua kerja keras pemain hari ini terbayar dengan hasil yang diinginkan. Memang dari awal kita datang dari Malang ke sini punya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan. Semuanya sudah bekerja keras, saya sangat mengapresiasi setinggi2nya kepada para pemain,” kata Andri.

Unggul FC Taklukkan Halus FC, Selanjutnya Lawan Giga FC

Selang sehari, Unggul FC bakal menghadapi Giga FC di lapangan yang sama, Minggu (29/1/2023). Tiga poin tetap menjadi targetnya bersama tim, tanpa meremehkan kekuatan lawan.

Soal strategi, Andri mengaku tak akan melakukan perubahan yang signifikan atau berbeda. Unggul FC tetap akan bermain dengan karakteristik dan cara bermain sendiri.

Terkait kelelahan para pemain, Unggul FC sudah memiliki strategi tersendiri dengan memaksimalkan recovery. Andri memberikan recovery berupa ice bath, dan tritmen dengan massage, agar pemain bisa segera pulih dan segar kembali untuk pertandingan besok.

“Kita bertekad di seri 3 di Surabaya ini bisamengambil poin penuh. Bismillah, kita tidak bisa menganggap remeh Giga FC. Memang di atas kertas, mereka di bawah, tapi saya yakinkan pemain-pemain tidak boleh meremehkan. Kalau hari ini kerja keras, saya harap besok pemain bekerja keras lagi,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya