Catatan Redaksi: Serunya Persahabatan Tim Jurnalis Malang Melawan Hotel The 1O1 OJ

Pertandingan JMR melawan Hotel The 1O1 Malang OJ
Pertandingan JMR melawan Hotel The 1O1 Malang OJ

Tim sepakbola Jurnalis Malang Raya atau yang dikenal dengan sebutan JMR FC adalah kelompok wartawan di Malang Raya yang memiliki hobi bermain bola.

Sore ini, Kamis (5/9) tim JMR menjalani ujicoba melawan tim dari Hotel The 1O1 Malang OJ. Ujicoba yang bisa yang bisa disebut ujicoba santai.

Bermain pada jam  16.30, kedua tim memainkan pertandingan 2×30 menit. Sayang sekali tim JMR menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 meskipun menguasai penuh jalannya pertandingan.

Tim JMR menyerang total terutama di babak kedua.
Tim JMR menyerang total terutama di babak kedua.

“Seperti Persija melawan Badak Lampung, Simic menyatakan gawang lawan ada hal gaib, ya mungkin kita lagi seperti itu,” ujar Ian Setiawan, wartawan dari Indosport.

Abi Yazid dari Goal.com menyatakan jika sepakbola selalu menjadi hiburan dari awak media di sela-sela sibuknya meliput kejadian di Malang Raya.

Sam Abi, 'head coach' tim JMR FC
Sam Abi, ‘head coach’ tim JMR FC

“Kami biasa latihan di Stadion UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) tiap Kamis, jadi sekalian hari ini ujicoba mencari keringat. Alhamdulillah banyak teman-teman yang datang berekreasi sembari bermain bola. Lumayan menghilangkan penat,” ujar sosok yang biasa mengatur pemain JMR tetapi tidak mau disebut pelatih ini.

Sapuan Lucky, wartawan Vivanews.
Sapuan Lucky, wartawan Vivanews.

Sementara itu tim OJ 101 Hotel menyatakan jika pertandingan melawan JMR diharapkan menjadi tempat berkumpul dan bersilaturahminya karyawan mereka yang memiliki hobi sepakbola. Sehingga bisa memberikan kebugaran bagi Karyawan ditengah padatnya pekerjaan.

As'ad, dari Bolanet. Piawai di lini belakang.
As’ad, dari Bolanet. Piawai di lini belakang.

“Antusiasme kami besar sebelumnya di lapangan futsal sehingga skala lapangannya ditingkatkan yang lebih besar yaitu sepakbola. Ajang sepak bola ini bertujuan untuk membangkitkan semangat persaudaraan antara Hotel The 1O1 Malang OJ dan JMR FC, serta untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para pesertanya” ujar Ledya Shelfy, Sales Marketing Manager Hotel The 1O1 Malang OJ

Tim JMR dan The OJ 101 Hotel
Tim JMR dan Hotel The 1O1 Malang OJ

“Harapan dari Hotel The 1O1 Malang OJ dan JMR FC, kegiatan kali ini bukan hanya sebatas pertandingan sekali saja, melainkan menjadi program berkelanjutan yang dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kolaborasi antara kedua belah pihak, khususnya Hotel THE 1O1 Malang OJ dan media,” sambung Ade Sudrajat selaku General Manager Hotel.