Dendi Santoso Catatkan Assist ke-20 Bersama Arema di Era Liga 1

- Advertisement -

Saat mengalahkan Dewa United 2-1 di Pekan 18 Liga 1 2023-2024, Kamis (2/11/2023), Dendi Santoso catatkan assist ke-20 bersama Arema di era Liga 1. Assist pertamanya musim ini tersebut diberikannya untuk gol Dedik Setiawan.

Dendi mencatatkan namanya sebagai pemain Arema keenam yang memberikan assist musim ini. Sebelumnya, sudah ada lima pemain Arema lainnya yang dipimpin Muhammad Rafli sebagai pemberi assist terbanyak buat timnya, yakni dua assist.

Pemain asli Malang itu bisa dibilang rajin mencatatkan assist tiap musim bersama Arema sejak Liga 1 2017. Bahkan, pada Liga 1 2018, Dendi pernah menjadi pemain Arema yang paling banyak memberikan assist, yaitu lima kali.

Assist ke-20 Dendi sepanjang era Liga 1 diberikannya di menit 68 saat melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Dewa United. Bola yang disodorkan kepada Dedik di ujung garis kotak penalti langsung disambar dengan sepakan plessing ke pojok kanan atas gawang lawan.

Dendi Santoso Catatkan Assist ke-20, Inilah Catatan Lengkap Assistnya Sejak Liga 1 2017

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya