Johan Farizi dan Gustavo Almeida Diusahakan Tampil Saat Arema Lawan Persib Bandung

- Advertisement -

Johan Farizi dan Gustavo Almeida diusahakan tampil saat Arema lawan Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023) mendatang. Kedua pemain Arema itu absen di laga perdana di kandang Dewa United.

Kondisi Farizi sudah cedera sejak awal Juni lalu. Posisi bek sayap kiri asli Malang itu untuk sementara diisi anak muda bernama Mikael Tata.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi mengatakan waktu pemulihan Farizi sudah tinggal sebentar lagi. Cedera pemilik jersey bernomor punggung 87 itu sudah mulai pulih 100 persen.

“Farizi ini cedera ankle, sedang pemulihan, sudah cukup lama menjalani masa pemulihan. Jadi, nanti mungkin gabung tim di Bali. Diusahakan dia bisa bermain lawan Persib,” kata Nanang kepada WEAREMANIA.

Kondisi Johan Farizi dan Gustavo Almeida Dalam Pantauan Terus

Dokter Nanang menambahkan, kondisi Johan Farizi dan Gustavo Almeida dalam pantauan terus tim medis Arema. Jika benar-benar sudah fit, maka keduanya mendapatkan restu untuk dimainkan di laga menjamu Persib Bandung.

Gustavo sendiri diketahui mengalami cedera sesaat sebelum tim Arema terbang ke Tangerang untuk menantang tim tuan rumah Dewa United di Pekan 1 kemarin. Meski ikut serta rombongan, nama penyerang asal Brasil itu sama sekali tak tercantum di Daftar Susunan Pemain Arema.

“Gustavo juga sedang diusahakan untuk bisa bermain di laga melawan Persib. Dia itu cedera ringan di otot pahanya,” pungkas dokter lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya