Deretan Pemain Arema yang Pernah Mencetak Gol ke Gawang Madura United

- Advertisement -

Sejauh ini, tercatat ada 14 pemain Arema yang pernah mencetak gol ke gawang Madura United. Sudah ada 21 gol yang mereka buat ke gawang tim berjuluk Sapeh Kerrab itu sebelum bertemu di Pekan 34 Liga 1 2023-2024, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Dalam catatan head to head, Arema dan Madura United pertama kalinya bertemu di sebuah laga uji coba bertajuk Laga Kasih Sayang bertepatan dengan Hari Valentine (14/2/2016). Kala itu Arema menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Arema ke gawang Madura United itu dibuat Cristian Gonzales dan Johan Farizi. Gonzales menjadi pemain Arema pertama yang membobol gawang Madura United.

Sekadar informasi, Arema dan Madura United sudah bertemu 17 kali di segala ajang. Dari semua laga itu tercipta 39 gol, di mana penggawa Arema bikin 21 gol dan pemain Madura United 18 gol saja.

Cristian Gonzales juga menjadi pencetak gol terbanyak Arema ke gawang Madura United. Namun, tak ada pemain Arema yang pernah mencatatkan hattrick atau brace di laga ini.

Sejauh ini, belum ada pemain Arema yang tercatat pernah melakukan hattrick ke gawang Madura United. Sementara, di kubu Madura United ada Bruno Lopes yang hattrick ke gawang Arema saat timnya kalah 3-4 dari Arema di laga uji coba (21/10/2020).

Di tim Arema saat ini (Liga 1 2023-2024), terdapat tiga pemain yang pernah menjebol gawang Madura United. Mereka adalah Dendi Santoso, Dedik Setiawan, dan Johan Farizi.

Inilah Deretan Pemain Arema yang Pernah Mencetak Gol ke Gawang Madura United

Cristian Gonzales 3 gol (1 dari PK)
Johan Farizi 2 gol
Dendi Santoso 2 gol
Makan Konate 2 gol (1 gol dari PK)
Dedik Setiawan 2 gol
Kushedya Hari Yudo 2 gol
Thiago Furtuoso 1 gol (1 gol dari PK)
Rifaldi Bawuo 1 gol
Caio Ruan 1 gol
Seiya da Costa 1 gol
Rizky Dwi 1 gol
Carlos Fortes 1 gol
Joko Susilo 1 gol
Gustavo Almeida 1 gol

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya