Deretan Pemain Arema yang Pernah Mencetak Gol ke Gawang RANS Nusantara FC

- Advertisement -

Sejauh ini, tercatat ada 13 pemain Arema yang pernah mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC. Sudah ada 17 gol yang mereka buat ke gawang tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut, termasuk satu own goal.

Dalam catatan head to head, kedua tim pertama kalinya bertemu di sebuah laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (6/6/2021). Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Arema 6-2 itu, Feby Eka Putra tercatat sebagai pemain pertama yang bisa menjebol gawang RANS.

Sementara, pencetak gol pertama Arema ke gawang RANS dalam laga kompetisi resmi adalah Dedik Setiawan. Dua gol dibuatnya saat kedua tim bersua di Liga 1 2022-2023 (8/2/2023) untuk membawa Arema menang 2-1.

Sekadar informasi, Arema dan RANS sudah bertemu tujuh kali di segala ajang. Dari semua laga itu tercipta 25 gol, di mana penggawa Arema bikin 17 gol dan pemain RANS baru delapan gol.

Dedik tercatat sebagai pemain Arema yang paling banyak membobol gawang RANS, sampai empat kali. Namun, belum ada pemain Arema yang pernah mencatatkan hattrick ke gawang RANS sejauh ini.

Selain Dedik, ada Dendi Santoso yang ada dalam daftar pemain Arema musim ini (Liga 1 2023-2024), yang pernah menjebol gawang RANS. Mereka berkesempatan melakukannya lagi saat kedua tim bersua di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Inilah Deretan Pemain Arema yang Pernah Mencetak Gol ke Gawang RANS Nusantara FC

Dedik Setiawan 4 gol
Feby Eka 1 gol
Dave Mustaine 1 gol
Dendi Santoso 1 gol
Hamzah Titofani 1 gol
Hanis Saghara 1 gol
Gian Zola 1 gol
Bramntio Ramadhan 1 gol
Ilham Udin Armaiyn 1 gol
Jayus Hariono 1 gol
Sergio Silva 1 gol
Abel Camara 1 gol
Asyraq Gufron 1 gol

Bunuh Diri:
Cristian Gonzales OG 1 gol

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya