Kaleidoskop Arema Tahun 2021: Juli

- Advertisement -

Ada banyak momen yang dialami Arema sebagai klub sepak bola sepanjang tahun 2021. Cerita-cerita menarik dan berkesan itu akan tersaji dalam Kaleidoskop Arema tahun 2021 berikut ini.

Seperti diketahui, tahun 2021 ini menjadi tahun kebangkitan bagi sepak bola Indonesia setelah tenggelam dalam masa-masa kelam di tahun 2020. Di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, Arema mencoba selamat dan tetap eksis.

Tahun ini sekaligus menjadi tahun pertama bagi Arema dikelola oleh Presiden Klub anyar, Gilang Pramana. Sejumlah perubahan positif coba dilakukan pengusaha transportasi tersebut.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2021 Juli

1 Julii 2021

Manajemen Arema batal perkenalkan pemain asing anyarnya, Carlos Daniel Silveira da Graca alias Kay. Padahal, si pemain sudah berada di Kota Malang sejak sehari sebelumnya. Belakangan diketahui bahwa pemain berposisi stopper itu masih belum menyelesaikan administrasi kontrak dengan klub lamanya.

10 Juli 2021

Carlos Fortes akhirnya tiba di Kota Malang. Penyerang asal Portugal itu sebelumnya harus menjalani karantina di Jakarta.

12 Juli 2021

Carlos Fortes resmi menjadi pemain Arema setelah diperkenalkan secara virtual. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Arema untuk Liga 1 2021-2022.

13 Juli 2021

Empat pemain jebolan Akademi Arema teken kontrak bersamaan untuk Liga 1 2021-2022. Mereka adalah Bramntio Ramadan, Hamzah Titofani, Muhammad Iqbal Faiz, dan Achmad Galih. Keempatnya menyusul Achmad Figo dan Seiya da Costa, jebolan Akademi Arema lainnya yang lebih dulu teken kontrak di Arema.

Selain bulan Juli, ada banyak momen sedih dan bahagia yang dialami Arema sepanjang tahun 2021 ini. BACA: Inilah momen yang tak mungkin dilupakan dari Arema di bulan Juni 2021.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya