Mengenang Pertemuan Terakhir Arema dan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta

- Advertisement -

Sebelum betemu pada Liga 1 2022-2023 Pekan 34, Jumat (14/4/2023), pukul 20.30 WIB, Arema dan Bhayangkara FC sudah pernah bertemu di Stadion PTIK, Jakarta sebelumnya. Momen itu terjadi di musim 2018.

Kedua tim bertemu di putaran kedua Liga 1 2018 (24/10/2018). Bhayangkara FC yang pada musim sebelumnya menjadi kampiun Liga 1 2017, menjadi tuan rumah, sedangkan Arema tamunya.

Bhayangkara yang dilatih Simon McMenemy menurunkan pemain-pemain andalannya. Ada Awan Setho, Putu Gede, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda, Adam Alis, Lee Yoo-joon, Muhammad Hargianto, Paulo Sergio, Herman Dzumafo, dan Elio Martins.

Sementara, Arema yang dilatih Milan Petrovic datang dengan terbaiknya. Mulai Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Bagas Adi, Purwaka Yudhi, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, dan Dedik Setiawan.

Pertemuan Terakhir Arema dan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta Tanpa Gol

Tak ada gol dalam laga terakhir yang dijalani Arema dan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta tersebut. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol, sehingga laga berakhir 0-0.

Sebenarnya, Bhayangkara sangat termotivasi untuk mengalahkan Arema. Mereka tentu ingin membalaskan kekalahan di pertemuan sebelumnya di putaran pertama. Saat bertandang ke Malang, The Guardian hancur lebur dengan skor 0-4.

Peluang demi peluang sempat diciptakan lini serang Bhayangkara saat menjamu Arema. Namun, pertahanan Arema masih terlalu tanggung, sehingga gol kemenangan pun gagal tercipta.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya