Momen Gol Perdana Irfan Raditya untuk Arema

Momen gol perdana Irfan Raditya untuk Arema dibuatnya bukan di kompetisi. Bek tengah asal Medan itu mencetaknya di ajang Piala Indonesia 2010 (28/7/2010).

Irfan didatangkan Arema di Indonesia Super League (ISL) 2009-2010, lantas mendapatkan perpanjangan kontrak semusim kemudian. Pemain kelahiran 12 Juni 1988 ini sering dimainkan di Piala Indonesia.

Salah satu kesempatan bermain didapatkan Irfan di babak semifinal Piala Indonesia 2010. Saat itu, Arema bersua dengan Persik Kediri di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Saat itu, pelatih Arema, Robert Rene Alberts menurunkan pemain-pemain terbaiknya, kecuali Purwaka Yudhi yang harus absen. Posisinya digantikan Irfan yang berduet dengan Piere Njanka di jantung pertahanan Arema.

Gol Perdana Irfan Raditya Lengkapi Pesta Gol Arema

Kala itu, Arema berpesta empat gol tanpa balas ke gawang Persik Kediri di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Satu gol dari kemenangan 4-0 itu dibuat Irfan Raditya yang menjadi gol perdananya untuk Arema.

Gol pemilik jersey bernomor punggung 21 itu membuka keunggulan Arema 1-0. Gol itu dibuatnya pada awal babak kedua, tepatnya di menit 47.

Setelahnya, skuad Singo Edan memberondong gawang Persik dengan tiga gol tambahan. Ketiga gol itu dilesakkan masing-masing oleh Muhammad Ridhuan di menit 52, Muhammad Fakhrudin di menit 87, dan Rachmat Afandi di menit 90.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.