Cara Arkhan Fikri Memotivasi Diri Jelang Piala Asia U-23 2024

- Advertisement -

Arkhan Fikri memotivasi diri jelang gelaran Piala Asia U-23 2024, 15 April 2024 sampai 3 Mei 2024. Gelandang muda Arema itu bakal tampil bersama skuad Timnas Indonesia U-23.

Nama Arkhan masuk dalam daftar 23 pemain Skuad Garuda Muda yang telah resmi diumumkan AFC sebagai penyelenggara. Pemain asal Serdang Bedagai itu akan memakai jersey bernomor punggung 16.

Menariknya, Arkhan menilai turnamen internasional yang akan dijalaninya ini sebagai pelajaran. Timnas Indonesia U-23 akan tampil di Grup A menghadapi tuan rumah Qatar U-23, Australia U-23, dan Yordania U-23.

Arkhan ingin menyelesaikan semua pelajaran itu dan mendapatkan nilai bagus dalam ujian akhir nantinya. Target pelatih Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-23 bisa sampai ke babak semifinal.

Arkhan Fikri Memotivasi Diri Lewat Unggahan Instagram

Arkhan Fikri mengunggah kata-kata penuh motivasinya melalui akun Instagram pribadinya, @arkhanfikri. Unggahan itu diketahui WEAREMANIA, Jumat (12/4/2024) malam.

“Sesulit apapun pelajaran, jangan pernah meragukan potensimu sendiri,” tulis Arkhan.

Unggahan pemain berusia 19 tahun itu menuai respons komentar dari sesama pemain Timnas Indonesia. Termasuk dari sang kapten tim, Rizky Ridho, hingga pesaingnya di lini tengah, Ivar Jenner.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya