Lawan Persebaya Surabaya Tanpa Suporter, Arema Berharap Doa Aremania

- Advertisement -

Laga Arema lawan Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB dipastikan tanpa suporter di stadion. Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih Arema berharap doa Aremania menyertai perjuangan timnya.

Sebelumnya, Panpel Arema memutuskan untuk tidak menjual tiket untuk laga kandang melawan Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Keputusan itu diambil berdasarkan rekomendasi pihak keamanan setempat.

Widodo tak hanya ingin pasrah mematuhi kebijakan yang sudah diambil itu. Pelatih asal Cilacap itu masih mengharapkan dukungan berupa doa dari Aremania agar Arema bisa meraih hasil terbaik melawan Persebaya.

“Kalau (Aremania) gak bisa (hadir langsung), ya support doa saja, support komentar-komentar yang bagus untuk pemain (di media sosial), yang menbangun tim,” kata Widodo.

Doa Aremania Sangat Penting Bagi Arema

Widodo menegaskan, doa Aremania sangat penting bagi Arema agar bisa mengamankan tiga poin dari Persebaya. Menurutnya, perjuangan dari para penggawa Singo Edan di lapangan dan dukungan manajemen dan tim pelatih di belakang mereka belum cukup.

“Suporter penting, sangat penting. Mereka pemain ke-12 kita. Tapi, ya kita gak bisa (menolak) dengan situasi seperti ini,” imbuhnya.

“Mohon support kami dengan doa, karena gak bisa kalau cuma support dari manajemen dan tim sendiri. Kalau semua elemen gak support, maka bumi gak akan menerima, kita harus support.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya