Di Eropa, 21 Pemain Garuda Select 3 Bakal Melawan Klub Asal Jerman

Di Eropa, 21 Pemain Garuda Select 3 Bakal Melawan Klub Asal Jerman
(Foto: Doc. PSSI)

Sebanyak 21 pemain terpilih untuk bergabung dalam skuat final Garuda Select III setelah menyisihkan 109 kandidat lainnya dalam tahap seleksi.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap pemain terpilih untuk tak menyia-nyiakan peluang. Para pemain diharapkan bisa fokus 100 persen buat Garuda Select dan menjadi pemain yang bisa dibanggakan Indonesia.

“Alhamdulillah program seleksi Garuda Select jilid ketiga yang dilakukan PSSI bersama Mola TV berjalan lancar. PSSI terus berkomitmen untuk pengembangan sepak bola usia muda di Tanah Air,” tutur Mochamad Iriawan.

“Selamat kepada 21 pemain yang terpilih berangkat ke Inggris. Yang belum terpilih kami harap tetap bersemangat, jangan menyerah, terus berlatih dan kerja keras,” ucapnya.

21 pemain yang tergabung dalam Garuda Select III ini akan diberangkatkan ke Inggris pada 20 November mendatang. Sama seperti kegiatan terdahulu, Garuda Select III juga akan menjalani program latihan selama kurang lebih enam bulan di Eropa.

Adapun salah satu agenda selama di Eropa adalah uji coba melawan Klub asal Jerman. Setidaknya sudah ada lima klub Jerman yang dikonfirmasi pihak Mola TV untuk menjadi lawan Garuda Select III.

“Jika tahun lalu mereka bermain di Inggris dan Italia, kali ini Jerman sudah menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama dengan program kami,” kata CEO Mola TV Mirwan Sasono dalam rilis resminya.

Klub-klub besar seperti Borussia Dortmund, Bayern Munich, Schalke, Eintrach Frankfurt, dan FC Cologne akan menjamu mereka (Garuda Select III).

Baca Juga: Garuda Select III, PSSI: Bukan Berarti Mereka Otomatis ke Timnas

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.