Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia Sebelum Piala Asia 2023

- Advertisement -

PSSI sudah menyusun jadwal laga uji coba Timnas Indonesia sebelum Piala Asia 2023. Skuad Garuda bakal menjalani setidaknya dua laga uji coba sebelum terjun ke turnamen yang digelar AFC di Qatar tersebut.

Piala Asia 2023 bakal digelar selama sekitar satu bulan. Rencananya, turnamen yang melibatkan 24 negara peserta itu dihelat pada 12 Januari 2024 sampai 10 Februari 2024.

Indonesia sendiri tergabung di Grup D bersama tiga negara kuat lainnya. Ada Jepang, Irak, dan sesama wakil Asia Tenggara, Vietnam.

Saat ini, Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong, tengah menjalani persiapan dalam pemusatan latihan di Turki. Sebagai persiapan terakhir, Skuad Garuda dijadwalkan melakoni dua laga uji coba melawan Libya.

Ada 28 pemain Indonesia yang kini tengah menjalani pemusatan latihan di Kota Antalya, Turki. Arema sendiri turut menyumbangkan satu pemainnya, yakni Arkhan Fikri.

Inilah Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia Sebelum Piala Asia 2023

Indonesia vs Libya
Selasa, 2 Januari 2024
19.30 WIB
Kota Antalya, Turki

Libya vs Indonesia
Jumat, 5 Januari 2024
19.30 WIB
Kota Antalya, Turki

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya