Jadwal Liga 1 Hari Ini, 24 September 2019

Liga 1 2019 terus bergulir dan memasuki pekan ke-20. Setelah menyelesaikan lima pertandingan pada dua hari kemarin. Liga 1 2019 hari ini bakal mempertemukan delapan tim dengan empat pertandingan.

Laga pertama adalah mempertemukan Kalteng Putra melawan PSIS Semarang. Kedua tim saat ini berada dalam episode negatif setelah hasil yang tidak menyenangkan pada pekan sebelumnya.

Kalteng Putra menderita kekalahan 2-1 di Lampung melawan Badak Lampung. Sementara PSIS yang bermain di kandang sendiri pekan lalu dipermak Persebaya dengan skor telak 4-0.

Laga di jam yang sama juga mempertemukan dua tim yang belum mendapatkan hasil positif di pekan sebelumnya. Baik Arema ataupun PSS sama-sama tidak mendapatkan hasil maksimal pada pekan kemarin.

Arema kalah melawan Persela Lamongan dengan skor 2-1 dan PSS ditahan imbang Persipura dengan skor 1-1.

Laga seru terjadi di jam kedua, Sang pemuncak klasemen Bali United bakal melawat ke Surabaya untuk melawan Persebaya. Laga tersebut juga dijamin seru mengingat Persebaya tengah dalam mental bagus usai mendapatkan poin maksimal pada pekan sebelumnya.

Laga lain yaitu Madura United bakal berjumpa dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan. Persela berharap mendapatkan hasil positif di laga ini untuk menjauhi zona degradasi, sedangkan Madura United tentu tidak mau terlempar dalam perburuan gelar juara.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jam 15.30
Kalteng Putra vs PSIS
Arema vs PSS

Jam 18.30
Madura vs Persela
Persebaya vs Bali United