Lagi-lagi Karena Indisipliner, Shin Tae-yong Coret dua Pemain Timnas U-19

Shin Tae-yong Coret dua Pemain Timnas U-19
Shin Tae-Yong (C)pssi.org

Pelatih tim nasional U-19 Shin Tae-yong lagi-lagi coret dua pemain skuatnya yaitu Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian dari pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai Senin (23/11) karena dinilai indisipliner.

“Mereka telah melakukan tindakan indispliner berat. Kami langsung memulangkan mereka,” kata Shin, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa.

Kendati demikian, baik Shin maupun PSSI tidak menjelaskan secara rinci ketidakdisplinan seperti apa yang dipraktikkan oleh Serdy dan Yudha.

Bagi Serdy, ini adalah pencoretan keduanya oleh Shin Tae-yong.

Sebelumnya, jelang keberangkatan ke Kroasia pada akhir Agustus 2020, pemain berposisi penyerang itu terdepak dari tim karena terlambat datang latihan.

Sementara untuk Yudha, yang mengikuti TC timnas U-19 di Kroasia, pemulangan menjadi pengalaman perdana.

Jejak bek kiri ini sebelumnya tidak pernah ternoda sanksi saat dia memperkuat timnas U-16, timnas U-19 serta tim Garuda Select di Inggris.

Keputusan Shin untuk Serdy dan Yudha didukung sepenuhnya oleh PSSI.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan bahwa semua pemain timnas U-19, yang disiapkan untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021, wajib mengikuti semua aturan yang berlaku.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Hari Libur dan Cuti Bersama akhir Tahun 2020

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.